Sabtu, 10 April 2010

Indosat B Edisi Transformers




Voucher Indosat Edisi TRANSFORMERS ini terdiri dari 6 kartu, 3kartu dengan nominal 25.000 (bergambar 3 tokoh utama dalam film Transformers) dan 3kartu sisanya nominal 50.000 (bergambar poster film Transformers).

Optimus Prime

Optimus Prime adalah nama untuk karakter robot fiksi dan tokoh protagonis dari serial The Transformers. Ia merupakan pemimpin grup Autobots. Optimus adalah salah satu karakter Transformers yang paling banyak dikenal oleh masyarakat dunia selain Megatron, Starscream, Soundwave, Ironhide, Wheeljack dan Bumblebee.


Bumblebee

Bumblebee merupakan salah satu karakter terfavorit dari serial Transformers G1. Dengan tubuh yang kecil, dan juga tangkas, Bumblebee banyak menjadi pembantu dan juga penyelamat dari tim Autobots. Model alternatifnya dalam Transformers G1 adalah mobil Volkswagen Beetle warna kuning. Dan sampai era abad 21 pun, warna kuning tetap menjadi warna ciri khas dari Bumblebee. Fungsi utama dari Bumblebee sebenarnya adalah untuk menjadi Autobot muda yang harus mempelajari segala hal dan menghormati atasannya di Autobots.

Megatron


Poster 1


Poster 2


Poster 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar